KAMULAH KAMUKU

Post a Comment


Aku hanya sebuah pengganjal di hati mu

Aku ibarat hujan yang kedatangannya kadang tak kau harapakan

Aku bagai Mawar untuk mu, tetapi dengan cantik yang sudah memudar

Aku hanya bayangan mu

Selalu mengikutimu, tetapi tak pernah kau lihat bahkan kau tengok


Aku memang selalu untuk mu, tapi kau lebih memilih selalu untuk nya

Aku memang menunggu mu, menunggu untuk temu kembali dengan mu

Namun kau tak ada ingin untuk ku


Hati ku bukan batu

Melainkan langit yang luas yang selalu penuh untuk mengenang setiap jengkal hidup mu

Untuk selalu menempatkan mu di hati yang hanya ada engkau disana


Aku...?

Aku sampai detik ini kosong tanpa mu

Gelisah tanpa hadir mu


Tolong...!!

Aku tidak ingin meretas kerinduan yang tak akan terjadi

Tetap penuhi hatiku, penuhi setiap laci hati ku dengan wajah binar mu


Peran ku memang sudah lenyap

Tapi hati ku setiap detik

Bekerja untuk memikirkan mu

Dan apa kuasa ku

Hingga kini hanya bisa membayangkan mu

Tersenyum untuk nya




Penulis : Ulvi Fitriana

Related Posts

Post a Comment