Setidaknya Kita Pernah Bersama

Post a Comment
Menampilkan IMG_20170307_202128_896.jpg

Kenangan yang ingin selalu ku kenang adalah, bagaimana kita bertemu. Walau terkadang mengingatnya merupakan hal ceroboh untuk mengikis hati yang terlanjur lupa. Aku tak perduli betapa sakitnya kita berpisah, aku hanya ingin mengingatnya. Setidaknya kita berdua pernah merancang masa depan bersama.

Ingin sekali aku menyapamu kembali, mengajakmu dengan canda mengenang kisah bersama. Tapi aku selalu mengingat takdir yang sengaja atau tidak memilihkan kita tuk berjalan masing-masing, yang membuat jarak berada diantara kita.

Terkadang aku merasa muram ketika hati tak sanggup untuk menahan rindu. Berusaha mengalihkan ingatan, agar bukan hanya kamu yang ada dalam benaku. Kalaupun bisa, tak akan mudah mengalihkan ingatan masa lalu yang membuat hati bahagia.

Seharunya aku bisa menyisihkan waktu untuk tenang mengingat kenangan kita. Tentang semua perjalanan kita berusaha menyamakan pikiran untuk menuju masa depan. Walaupun cara ini terlihat canggung, tapi setidaknya kita pernah bersama.

Related Posts

Post a Comment