8 PURNAMA

Post a Comment





Aku bingung dengan perasaanku ini,
Tak nyaman rasanya.
Bak duri kecil daun putri malu, sungguh ini sangat menggangu
Masih ingat betul aku, tentang rindu yang muncul
8 bulan lalu..

Upaya berdamai dengan rasa itu
Sembari kukenang elok wajahmu, sungguh.
Tapi, kurasa cinta padamu tiada jeda
Kagum tiada ampun,
Keraguan bahkan tak berarti saat diri mencintaimu setengah mati. Oh,

Bunga itu, ternyata bukan aku..
Wanginya, eloknya, buat kau terlena akan diriku,
Bunga yang kau elukan dulu..

Kumbang, kau memang kumbang
Yang hendak hinggap dalam gelombang maduku, dulu...
Namun tak jadi..

Sungguh kumbang, kini ku merindumu
Seperti 8 purnama lalu..
Dalam kemurungan tanpa cinta, aku terlena
Dalam hanyutan nestapa tiada terkira..
Dalam kerancuan hati nan gelisah,
Aku bersusah payah menunggumu dalam nadir ketidakpastian


Penulis: Laili N.M

Related Posts

Post a Comment