Siapa Mereka?

Post a Comment


 



Biadab !!!

Teriaku kepada diriku sendiri

Apa yang telah aku lakukan, kenapa ini harus terjadi? Atau apa ini yang memang seharusnya terjadi?
Bukan, ini bukan sepenuhnya salahku. Aku juga jadi korban asal kau tahu itu.

Hasrat ini, birahi ini, dia juga melumatku diajuga memperkosaku sehingga aku memperkosamu.

Oh, apabila ini anugerah tuhan, mengapa nikmatnya membawa luka hingga menjadikanku narapidana.

Wahai wanita. Akupun tak berdaya, imanku, akalku, pikiranku, tak mampu menahan birahi di didada dan otaku.

Anak kecil itu, gadis yang dibuang kejurang itu, perempuan bersama cangkul itu. Ya aku rusak kelaminya aku puaskan diriku saat itu.

Tapi mereka yang menyuruhku.

Bisikan bisikan halus mereka mendorongku untuk merudapaksamu.

Ya merekalah sebenarnya yang biadab !!!

Siapa mereka? 

Tanyalah kepada para laki-laki keji penuh birahi.

Tanyalah kepada birahimu sendiri.

Oh malang nian aku ini.

Bersemayam dijeruji besi bersama adik kecil yang telah dikebiri.

Gegera merekalah, membuat para wanita rupa mayat dengan vagina menganga.

Gegara merekalah, membuat para pria laksana Aswatama tanpa busur dan Bramastanya tiada guna hina tercela. Narapidana...



Penulis : Juianto Nugroho

Related Posts

Post a Comment