Fakta Unik Aan Fergian, Youtuber Metro Lampung

Post a Comment


Griyatulisan.blogspot.com, youtuber menjadi trend tersendiri di era moderenisasi seperti saat ini. Banyaknya pengguna internet untuk kepentingan pelajaran, pengetahuan sekaligus hiburan, membuat anak muda berjiwa kreatif turut adil dalam memeriahkan dunia hiburan di internet khususnya di youtube. Sebenarnya sudah cukup lama hiburan di dunia youtube berkembang, namun baru akhir-akhir tahun ini demam youtuber menjamah seluruh pelosok Indonesia termasuk Metro sendiri.
Bukan hanya youtuber Indonesia saja seperti Bayu Skak, Chandraliow, Edo Zel, dll. Kini youtuber asal Metro pun mulai terkenal khususnya untuk wilayah Metro dan sekitarnya. Ada Alfi Boomer, Ibaf Fabi, Aan Fergian, dll. Namun kali ini penulis membahas seluk beluk dari sosok youtuber asal IAIN Metro yang ngakunya masuk di S1 PBS A. Berikut fakta unik dari Aan fergian.


1. Mempunyai dua kepribadian
Menurut penulis,  Aan Fergian merupakan manusia unik yang sangat berbeda dengan orang lain semestinya. Ia memiliki dua kpribadian sekaligus, disaat bercanda ia menjadi sosok yang begitu ramah dan murah senyum dan suara yang ia hasilkan begitu kecil. Namun berbeda jika suasana serius menyelimutinya, suara tegas dan lantang menjadi alunannya ketika berbicara, bahkan raut wajah mampu berubah 180 derajat.


2. Jombi (Jomblo Bijak)
Pria yang lahir pada tangga 21 Desember 1995 ini mengaku, bahwa dirinya menjadi pelopor jomblo dikelasnya. Bahkan setiap remaja yang memiliki gelar jomblo baru atau habis putus dengan pacarnya, diwajibkan melapor kepada Aan serta membuat kartu keanggotaan jombi untuk mengikat persatuan jombi di kelas.


3. Tanggung Jawab
Aan Fergian mereupakan lelaki yang memiliki tanggung jawaab tinggi. ini terbukti ketika ia menjabat menjadi ketua kelas di prodinya, ketika masa libur semester ia mengundurkan diri dari jabatanya namun tetap mau bertanggung jawab pada tugas selaku menjadi ketua. Sebelum ketua baru menggantikan posisinya.


4. Tak Pernah Memiliki Foto Bagus Saat Berkumpul
Bukan menjadi rahasia umum lagi, ketika seorang photographer berkumpul dengan teman atau sahabat mereka. Ia, Aan Fergian selalu mendapatkan nasib naas yaitu tak pernah mendapatkan foto yang baik ketika sedang hunting bersama. Ini karena kemampuanya yang begitu apik dalam menjepret foto, membuat para temanya ketagihan untuk menyuruhnya memoto. Dan hingga batre kamera habis, ia belum pernah sama sekali mengabadikan dirinya dalam momen tersebut. Namun ketika ada kesempatan untuk berfoto, nasib buruk selalu menimpanya ketika temanya tak bisa menggunakan kamera, alhasil fotonya ngeblur.



5. Penggiat Jurai Siwo Corner
Selain aktif dalam dunia youtuber, Aan Fergian merupakan penggiat diskusi kampus JSC (Jurai Siwo Corner). Ia menjadi penggiat sejak awal berdirinya JSC hingga sekarang. Ia menjadi sosok yang paling berperan penting dalam penyebaran informasi dalam dunia vidio. Aan mendapat amanat untuk menguru Jurai Siwo Corner Youtube Chanel.

Itu sebagian keunikan Aan Fergian yang penulis tau. Jika kalian mengetahui keunikan lainya dari Aan Fergian, bisa menambahkanya di kolom komentar. Buat mas Aan, amet yo wes nulis iki, juts guyon...



Penulis: Faqih Fadul

Related Posts

Post a Comment